Polisi Olah TKP Perkelahian Dua Pria Hingga Tewas

Polisi Olah TKP Perkelahian Dua Pria Hingga Tewas
Polisi olah TKP (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pascaperkelahian yang mengakibatkan dua pemuda tewas di Jalan Sei Mencirim, Dusun II, Payageli, Gang Datuk, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, berserta personel yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, petugas juga mendatangi rumah salah seorang pria yang terlibat perkelahian. Rumah permanen yang tidak terawat diduga menjadi tempat tinggal salah satu pelaku yang juga menjadi korban.

Yasir mengatakan, peristiwa ini adalah perkelahian satu lawan satu antara pria berinisial K dengan pria lainnya berinisial A. Salah satunya diduga mengalami ganguan jiwa.

"Salah satu dari mereka mengacungkan senjata tajam pada saat di TKP terhadap seorang yang sedang melintas mengendarai roda dua," katanya kepada wartawan, Kamis (28/5).

"Kemudian keduanya membawa senjata tajam dan tidak saling mengenal satu sama lain, sehingga terjadi perkelahian. Mereka berdua akhirnya tewas," terang Yasir.

Saat ini kedua jasad pria tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi