James Rodriguez Gelisah Tidak Bermain Teratur

James Rodriguez Gelisah Tidak Bermain Teratur
James Rodriguez (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Ayah James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo, menyampaikan putranya sangat ingin bermain lebih teratur dengan Real Madrid.

Sejauh ini, sejak pertandingan La Liga Santander dimulai kembali, pemain asal Kolombia itu berada di pinggiran Estadio Santiago Bernabeu dan baru berhasil bermain selama 77 menit.

" James gelisah. Karena dia tidak memulai, tetapi itu tidak berarti dia tenang,” kata Restrepo kepada El Carrillo de Mao dilansir dari Marca, Sabtu (27/6).

"Dia seorang profesional yang hebat dan dia bekerja keras, berharap itu akan terjadi padanya dalam beberapa pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Zinedine Zidane tampaknya tidak memiliki banyak kepercayaan pada pemain ini, tetapi Restrepo tidak percaya mereka memiliki masalah pribadi.

"Kurasa itu bukan masalah pribadi. Saya pikir dalam benaknya dia memiliki pemain di atas James, dan itu bisa terjadi dengan atau tanpa Zidane,” tuturnya.

"Memang benar dia memiliki beberapa masalah fisik dan yang mencegahnya dari bersaing untuk mendapatkan tempat di XI. Komitmen James tidak tertandingi. Dia sudah menjadi atlet top sejak berusia 15 dan selalu menjadi seorang professional,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi