Juara La Liga Ditentukan Hingga Hari Terakhir Musim

Juara La Liga Ditentukan Hingga Hari Terakhir Musim
Zinedine Zidane (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane, mengaku tidak ingin terlalu mengunggulkan timnya sendiri dalam perburuan gelar La Liga Santander.

Saat ini, Real Madrid unggul dua poin atas Barcelona di puncak klasemen setelah mengalahkan Espanyol pada Senin (29/6) din hari tadi.

"Saya tidak memperhatikan, kami memenangkan La Liga, ini akan diputuskan pada hari terakhir musim ini. Lihatlah betapa sulitnya bermain melawan tim terbawah. Kamu tidak pernah tahu di liga ini,” kata Zidane setelah pertandingan di Stadion RCDE.

Pada lag aitu, permainan diakhiri oleh keterampilan yang luar biasa dari Karim Benzema, yang membuat Casemiro mencetak gol kemenangan dengan umpan backheel.

"Aku tidak terkejut dengan apa pun yang dilakukan Karim. Dia pemain yang menciptakan hal-hal di lapangan dan kontrol, backheel dan operan sangat bagus. Itu bisa menjadi salah satu momen musim ini,’ pujinya.

Kata dia, ini adalah kemenangan kelima Real Madrid berturut-turut sejak La Liga Santander kembali beraksi pada Juni.

"Saya sangat senang dengan pemain saya. Memenangkan pertandingan demi pertandingan tidak mudah. Saya harus memberi selamat kepada pemain saya,” ucap Zidane dilansir dari Marca.

Sekarang, skuat Los Blancos mengumpulkan 71 poin dari 32 pertandingan, dan Barcelona memiliki 69 poin. Kedua tim kini menyisakan enam pertandingan hingga akhir musim.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi