Jelang HUT Bhayangkara, Polresta Deliserdang Ziarah ke Makam Pahlawan

Jelang HUT Bhayangkara, Polresta Deliserdang Ziarah ke Makam Pahlawan
Ziarah ke Makam Pahlawan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polresta Deliserdang menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Tengku Fachruddin Lubukpakam.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, ziarah diharapkan dapat membuat Polresta Deliserdang mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya saat ini dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Kombes Pol Yemi, Senin (29/6).

“Dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat, baik dengan kegiatan pembagian paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” sambung Kapolresta.

Upacara ziarah ditandai dengan penghormatan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan yang dilakukan oleh Kapolresta, ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga.

Turut dihadiri Wakapolresta Deliserdang, AKBP Julianto P. Sirait, para Kabag dan para Kasat, serta para Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang, dan juga seluruh perwira sert staf Polresta Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi