Bupati Asahan Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Asahan Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Pelantikan 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Bupati Asahan, Surya, melantik delapan orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang berlangsung di aula kantor bupati setempat.

Sebanyak 8 pejabat yang dilantik itu, yaitu Sofian Manullang dilantik sebagai Kepala Sat Pol PP Kabupaten Asahan sebelumnya Sekretaris Sat Pol PP, Asrul Wahid dilantik sebagai Kepala BPBD sebelumnya Kabid Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Asahan.

Edi Sukmana dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan sebelumnya menjabat Kabag Hukum. Kemudian dr Elfina Tarigan dilantik sebagai Kadis Kesehatan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan di dinas tersebut.

Agus Jaka Putra Ginting dilantik sebagai Kadis Lingkungan Hidup yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kota Kisaran Barat.K Selanjutnya Buwono Prawana dilantik sebagai Kadispora sebelumnya menjabat Sekretaris di dinas tersebut.

Yusnani dilantik sebagai Kadis Peternakandan Kesehatan Hewan sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Peternakan di dinas tersebut serta Harry Naldo dilantik sebagai KepalaBadan Kesbangpol, yang sebelumnya menjabat Kabag Persidangan Setwan Asahan.

Bupati Asahan dalam arahannya meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar kiranya menjalankan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Kepada pejabat yang dilantik bekerjalah sesuai dengan sumpah yang di ucapkan, jadilah pejabat yang cerdas sesuai Visi Misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri, semoga amanah,” pinta Surya.

(ALN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi