Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Lakalantas di Pahae Julu

Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Lakalantas di Pahae Julu
Korban Lakalantas (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Pahae Julu - Jerry Sitompul, warga Lottung Dolok tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung setelah sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Rudi Siregar, warga Desa Janji Natogu, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarutung-Sipirok, Pasar Onan Hasang, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi pada Sabtu (27/6) sekira pukul 23.00 WIB. Berdasarkan info, peristiwa Lakalantas bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria tanpa nomor polisi yang dikendarai Jerry Sitompul datang melaju dari arah Sipirok menuju Tarutung. Sedangkan sepeda motor Honda Beat dikendarai Rudi Siregar yang juga tanpa nomor polisi datang berlawanan dari arah Tarutung menuju Sipirok.

Setibanya di lokasi, diduga sepeda motor Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan jalan arah tujuan karena diduga ingin menghindari lubang jalan. Akibatnya kedua sepeda motor langsung laga kambing di lokasi. Akibat peristiwa tersebut, Jerry Sitompul mengalami luka berat di sekujur tubuh dan meningggal dunia di RSUD Tarutung. Sedangkan Rudi Siregar mengalami luka ringan.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing, membenarkan peristiwa Lakalantas tersebut, dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Sedangkan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya kepada wartawan, Senin, (29/6).

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi