Yuri Berchiche Puji Kehebatan Pemain Real Madrid

Yuri Berchiche Puji Kehebatan Pemain Real Madrid
Pemain bertahan Athletic Club, Yuri Berchiche. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Yuri Berchiche tahu, Athletic Club menghadapi ujian berat dalam pertandingan melawan Real Madrid di San Mames, Minggu (5/7) hari ini.

Pemimpin La Liga Santander itu tentu ingin menyelesaikan sisa pertandingan yang ada dengan meraih kemenangan beruntun keenam sejak kembalinya kompetisi pada bulan Juni.

"Kami tahu apa artinya bermain melawan tim ini dan seperti apa rasanya dengan San Mames yang mendorong kami sejak menit pertama," kata pemain bertahan ini dilansir dari Marca.

"Itu memberimu banyak energi. Kami tidak memiliki itu dan kita masing-masing harus menemukan motivasi yang berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar luar biasa untuk ditonton karena kedua tim bermain sangat banyak,” sambungnya.

Jelang laga, Yuri juga menyinggung tentang kekuatan dan kehebatan para pemain Real Madrid.

"Aku mengatakan itu pada seorang teman sambil menonton pertandingan melawan Getafe. Anda dapat memuji banyak hal tentang permainan mereka, tetapi dalam hal skuad bermain, Real Madrid memiliki yang terbaik di dunia, tanpa ragu,” pujinya.

"Mereka punya banyak pemain, semua pemain internasional, semuanya benar-benar bagus dan ketika seseorang tampil, sepertinya mereka lebih baik daripada yang lain. Tapi kami memiliki kekuatan kami dan dalam kondisi yang sangat baik, yang ingin kami tunjukkan dan bawa ke lapangan,” ujarnya penuh optimis.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi