Hormati Coutinho, Sane Tidak Memakai Nomor 10 Saat Pemotretan

Hormati Coutinho, Sane Tidak Memakai Nomor 10 Saat Pemotretan
Leroy Sane mengenakan kostum Bayern Munich saat pemotretan. (Sports Mole)

Analisadaily.com, Jerman - Leroy Sane diberikan kaos nomor punggung 10 saat resmi menjadi pemain Bayern Munich. Akan tetapi, jersey itu kini masih dipakai Philippe Coutinho di Allianz Arena.

Sehingga, ia memutuskan untuk tidak mengenakan kaos tersebut pada saat diperkenalkan manajemen Bayern.

Countinho saat ini sedang menjalani masa peminjaman dari Barcelona yang dan dia akan tetap berada di Bayern hingga akhir musim.

"Leroy Sane akan mengenakan kaus nomor 10 untuk FC Bayern musim depan. Namun untuk menghormati Coutinho, yang memakai nomor 10 saat ini dan bisa bermain di final DFB-Pokal mendatang di Berlin dan Liga Champions pada Agustus, Sane memutuskan untuk tidak menggunakan nomor itu dalam fotonya pada hari Kamis,” kata klub.

Sane menghabiskan empat tahun bersama Manchester City dan pemain berusia 24 tahun itu menorehkan 39 gol dan memenangkan dua gelar Liga Premier. Ia pindah kembali ke negara asalnya, Jerman saat ia menyelesaikan transfer £ 54,8 juta awal pekan ini.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (5/7), dengan masa depan Coutinho di Barcelona juga diselimuti ketidakpastian, mantan pemain Liverpool ini sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu mengumpulkan delapan gol dan enam assist dalam musim Bundesliga 2019-2020, dan Coutinho dibawa untuk tiga menit terakhir kemenangan terakhir Bayern DFB-Pokal atas Bayer Leverkusen.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi