Hasan Salihamidzic Berharap Manuel Neuer Segera Kembali

Hasan Salihamidzic Berharap Manuel Neuer Segera Kembali
Bayern Munich v Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer, saat memperkuat timnya melawan RB Leipzig di Allianz Arena, Sabtu (5/2) (Reuters/Andreas Gebert)

Analisadaily.com, Jerman - Bayern Munich akan tanpa Manuel Neuer untuk minggu-minggu mendatang setelah kiper berhasil menjalani operasi lutut pada hari Minggu (6/2).

Neuer bermain dalam kemenangan 3-2 Bayern di liga atas RB Leipzig pada Sabtu (5/2), menggagalkan upaya penyerang Swedia, Emil Forsberg untuk mengamankan rekor kemenangan ke-310 Bundesliga, menyamakan kedudukan dengan Oliver Kahn.

Sementara Bayern tidak merinci berapa lama Neuer akan absen, namun pemain berusia 35 tahun itu mengatakan di media sosialnya, operasinya berjalan dengan baik, dan dia berharap bisa kembali dalam beberapa minggu.

"Kami semua di klub dan tim berharap Manuel pulih dengan baik dan cepat, dan kami yakin dia akan segera pulih sepenuhnya bersama kami," kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic dalam sebuah pernyataan dilansir dari Reuters, Senin (7/2).

Bayern menghadapi VfL Bochum pada hari Sabtu, sebelum menghadapi RB Salzburg dari Austria dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions pada 17 Februari.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi