Raiola: Haaland Mungkin Hengkang Musim Panas Mendatang

Raiola: Haaland Mungkin Hengkang Musim Panas Mendatang
Erling Haaland (baju kuning) saat bercengkrama dengan Phil Poden, pemain Manchester City. (Twitter)

Analisadaily.com, Jerman - Agen Erling Haaland, Mino Raiola mengatakan, Real Madrid, Barcelona, ??Manchester City dan Bayern Munich adalah kandidat utama untuk menandatangani kliennya dari Borussia Dortmund.

Kata dia, Borussia Dortmund memiliki kesempatan untuk melepasnya musim panas lalu, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya untuk menghindari melemahnya skuad mereka. Karena itu, sang agen menekankan, kemungkinan besar Haaland akan hengkang pada musim panas mendatang.

“Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Real, Barcelona, ??City, ini adalah klub besar yang bisa dia datangi. City telah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak dari Manchester United," kata Raiola dilansir dari Marca, Sabtu (11/12).

"Ketika kami pindah ke Borussia Dortmund, kami semua tahu langkah ini akan datang. Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas berikutnya. Tapi ada kemungkinan besar Erling akan pergi musim panas ini. Kita lihat saja nanti," sambungnya.

Dia menambahkan, ia akan memberi tahu klub apa idenya dan klub akan memberi tahu apa ide mereka, tetapi tidak ada keputusan yang akan dibuat di musim dingin.

“Jelas, transfer musim panas lalu akan lebih baik untuk Dortmund secara finansial. Tetapi mereka memastikan kesejahteraan klub, para penggemar, tim, dan kesuksesan. Saya sangat menghormati keputusan ini. Dortmund memiliki nyali," tambah Raiola.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi