Zidane: James Menjauh Karena Alasan Pribadi

Zidane: James Menjauh Karena Alasan Pribadi
James Roriguez dan Zinedine Zidane. (Marca/Efe)

Analisadaily.com, Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengungkapkan alasan James Rodriguez memilih keluar dari skuat Los Blancos saat akan bertandang ke kandang Athletic Club di San Mames, Minggu (6/7) dini hari tadi.

Pemain asal Kolombia ini tampil hanya dalam satu pertandingan bersama timnya sejak musim dimulai kembali pada bulan Juni bulan lalu.

"James ingin menjauh karena masalah pribadi. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu,” kata Zidane usai pertandingan dilansir dari Marca.

Rumor yang beredar di media-media lokal Spanyol menyatakan, bukan rahasia umum lagi, bahwa hubungan antara Zidane dan James tegang.

Pasca meraih kemenangan tipis 0-1 dari Athletic, skuat asuhan Zidane tetap berada di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan.

Sedangkan di posisi kedua Barcelona tetap berupaya menempel, karena saat ini pasukan Catalan juga meraih kemenangan meyakinkan setelah bermain 1-4 melawan Villareal. Saat ini, mereka mengoleksi 73 poin dari 34 laga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi