Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil
Polisi olah TKP (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Seorang pria ditemukan meninggal dunia tergeletak di jok tengah mobil Suzuki APV yang sedang terparkir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 11,5, Desa Bangunsari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Penemuan dekat pintu gerbang masuk pergudangan Sky Dex. Dari dalam dompetnya ditemukan Resi KTP yang sudah habis masa berlakunya hingga 2 Desember 2017, dan diduga milik korban atas nama Pereddin Manurung (65) seorang pegawai BUMN tinggal di Jalan Pertahanan, Kampung Senea, Dusun III, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi temuan mayat. Penemuan tersebut sempat membuat heboh warga sekitar.

Informasi diperoleh, warga sekitar sebelumnya melihat ada mobil APV yang parkir di beram jalan, Selasa (7/7) malam. Seorang pria yang diduga adalah korban keluar dari dalam mobil lalu buang air kecil ke tembok perusahaan.

Ternyata hingga pagi, mobil itu masih terparkir di tempat semula. Diduga tertidur di jok tengah, warga menggedor kaca mobil namun tidak ada sahutan. Sedangkan pintu mobil terkunci. Curiga, warga melaporkan temuan itu kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin Manurung, ketika dikonfirmasi, Rabu (8/7) membenarkannya.

"Sementara hasil lidik di lapangan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi