AC Milan Bangkit dari Ketinggalan, Menang 3-1 Lawan Parma

AC Milan Bangkit dari Ketinggalan, Menang 3-1 Lawan Parma
AC Milan bangkit dari ketinggalan. (Twitter @ACMilan)

Analisadaily.com, San Siro - AC Milan bangkit dari ketinggalan. Setelah sempat kebobolan terlebih dahulu, Rossoneri berhasil membobol gawang Parma tiga gol di babak kedua.

Dalam laga Milan Vs Parma di San Siro, Kamis (16/7) dini hari WIB, sundulan Alessio Romagnoli membuat bola mengenai mistar gawang dan nyaris bikin Rossoneri unggul di menit ke-22.

Semenit berselang, gawang Parma sempat bergetar walaupun tak ada gol karena dianulir wasit.

Giacomo Bonaventura rupanya sudah dalam posisi offside ketika meneruskan sodoran bola Zlatan Ibrahimovic.

Milan mencatatkan sekitar 60 persen penguasaan bola menjelang paruh waktu, tapi Parma mulai mengancam lewat serangan balik cepat Gervinho. Bola tendangannya masih belum tepat sasaran di menit ke-42.

Dua menit berselang, Parma benar-benar mencetak gol. Operan Gervinho diteruskan Alberto Grassi lewat umpan tarik menuju Jasmin Kurtic di tengah. Bola sepakannya bersarang di gawang Milan.

Memasuki babak kedua laga AC Milan Vs Parma, Il Diavolo Rosso berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-55. Dari luar kotak penalti, Franck Kessie melepaskan tembakan jarak jauh yang meluncur ke gawang Luigi Seppe yang tidak berkutik.

Empat menit berselang, Milan bahkan berhasil membalikkan keadaan. Dari tendangan bebas di sisi kiri lapangan, Hakan Calhanoglu mengirim bola ke area penalti untuk disambut Alessio Romagnoli. Milan unggul 2-1.

Di menit ke-87, Ibrahimovic memenangi duel fisik dan kemudian mengirim umpan ke Ante Rebic. Bola dilanjutkan Rebic dengan sepakan jitu, tapi kiper Seppe masih bisa membloknya dalam situasi satu lawan satu.Setelah Parma sempat memiliki peluang, di menit ke-77 Milan justru menambah keunggulan. Giacomo Bonaventura memberikan operan kepada Calhanoglu yang hendak menuju tepi kotak penalti. Ia lalu menyepak bola ke sudut gawang untuk bikin skor jadi 3-1.

Sampai dengan injury time empat menit, skor di laga AC Milan Vs Parma tak berubah. Skor tetap 3-1 buat kemenangan Rossoneri.

Hasil ini membuat Milan kini mengoleksi 53 poin dari 33 laga untuk duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Italia Serie A, sedangkan Parma berada di posisi ke-12 dengan 40 poin. Demikian dilansir dari detikcom.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi