Ferdinand Sinaga Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1

Ferdinand Sinaga Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1
Ferdinand Sinaga (Instagram @ferdinand17sinaga)

Analisadaily.com, Medan - Ferdinand Sinaga resmi bergabung dengan PSMS Medan. Ferdinand bertekad mengantarkan PSMS promosi ke Liga 1, menjanjikan totalitas dalam setiap pertandingan.

Dilansir dari Antara, Sabtu (25/7), sebelum bergabung dengan PSMS, Ferdinand sudah menandatangani kontrak resmi sebagai pemain pinjaman dari PSM Makassar.

"Saya akan fokus membantu PSMS Medan untuk naik ke Liga 1," kata Ferdinand seusai latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Jumat (24/7).

Diungkapkan Ferdinand, memperkuat PSMS adalah kesempatan yang tidak akan datang dua kali. Sebab, setelah pernah ditolak pada tahun 2007, butuh waktu 13 tahun baru dapat kesempatan lagi bergabung dengan PSMS.

"Kenapa tidak aku datang saja," ujarnya.

Menurutnya, sambutan pengurus PSMS Medan juga sangat bagus, dan ekspektasi suporter juga demikian. Ferdinand meminta suporter memahami setiap pemain tidak bisa tampil baik pada setiap pertandingan, namun berjanji akan tampil dengan totalitas.

Mengenai kemungkinan memperkuat PSMS secara permanen jika berhasil membawa PSMS ke Liga 1, Ferdinand mengaku menghormati statusnya sebagai pemain pinjaman, dan ingin menjaga nama baiknya di PSM.

"Hubungan pengurus PSMS dan PSM juga sangat baik," sebutnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi