Takefuso Kubo: Anda Tidak Perlu Malu di Lapangan

Takefuso Kubo: Anda Tidak Perlu Malu di Lapangan
Takefuso Kubo (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Takefusa Kubo telah menikmati musim pertama yang mengesankan di Spanyol, sehingga menarik perhatian Real Mallorca meminjamnya dari Real Madrid, terlepas klubnya sudah degradasi.

Pemuda asal Jepang itu merefleksikan waktunya di Mallorca secara positif, bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana tim.

"Klub telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Saya meninggalkan teman-teman yang hebat dengan siapa saya berbagi saat-saat besar dan buruk,” kata Kubo dilansir dari Marca, Jumat (31/7).

"Saya akan selalu ingat perawatan dari orang-orang di pulau itu. Ini musim yang tak terlupakan,” sambungnya.

Tidak hanya bicara itu, Kubo menyampaikan tentang gaya permainannya serta sikap yang ingin ia lakukan saat berada di lapangan.

"Saya suka menerima bola di antara garis dan menghadapi lawan satu lawan satu, untuk menjadi penentu. Saya suka menggiring bola, inilah yang saya pelajari bermain sepak bola,” tutur Kubo.

"Saya memiliki banyak tahun ke depan dan banyak ruang untuk kemajuan. Ketika saya masih kecil saya bermain banyak sepak bola, mulai pukul 08:00 pagi sampai gelap. Saya tidak pernah lelah. Itu adalah hidup saya, gairah saya,” ujarnya.

"Aku hanya ingin meningkatkan. Di lapangan aku tidak pernah malu. Jika begitu, kamu tidak akan tumbuh. Di lapangan, itu permainanmu yang berbicara,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi