Raphael Varane Kirim Peringatan Kepada Man City

Raphael Varane Kirim Peringatan Kepada Man City
Bek Real Madrid, Raphael Varane, mencium trofi UEFA Champions League yang diraih beberapa waktu lalu (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Raphael Varane mengirimkan peringatan ke Manchester City menjelang pertandingan dengan Real Madrid di Stadion Etihad, Sabtu (8/8) dini hari.

Agar bisa lolos, skuat Los Blancos perlu membalikkan skor 2-1 pada leg pertama di Estadio Santiago Bernabeu.

"Kami ingin menang setiap hari, kami Real Madrid. Kami ingin memenangkan segala yang mungkin dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan seperti itu,” kata Varane dalam video yang ia posting di akun media sosial Real Madrid.

"Kami belum memiliki permainan untuk dimainkan sebelumnya, jadi kami punya waktu untuk mempersiapkan diri. Tim terbaik pada hari itu akan menang. Kami akan memasuki permainan dengan lapar untuk menang dan tekad,” tuturnya.

Dilansir dari Marca, Senin (3/8), Varane juga merasa percaya diri menjelang pertandingan, meski dia tahu itu akan menjadi malam yang sulit di Manchester.

"Ini akan pertandingan sulit melawan tim yang sangat bagus. Leg pertama adalah permainan berkualitas tinggi, dengan tekanan dari kedua tim. Diputuskan oleh detail kecil,” sambungnya.

“Real Madrid dan City adalah dua tim yang suka memiliki bola, sangat intens dan membutuhkan banyak konsentrasi. Ini adalah permainan terbaik di Liga Champions - yang diputuskan sangat sedikit. Itulah sebabnya kami menyukai kompetisi ini,” ucapnya.

Varane, pemenang Liga Champions empat kali, bertujuan untuk lebih sukses dalam kompetisi klub utama Eropa.

"Kami tahu apa yang kami raih dalam beberapa tahun terakhir adalah sesuatu yang luar biasa. Yang harus kami lakukan adalah membawa pengalaman ini bersama kami dan tahu, bahwa hal kecil membuat perbedaan dalam pertandingan besar,” ujarnya.

"Sekarang, kami sedikit lebih santai, tetapi kami memiliki tekad yang sama dan kami tahu perangkap yang harus kami hindari. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, tetapi sulit untuk memenangkan setiap pertandingan, mengulangi kemenangan dan selalu berada di puncak,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi