Muatan Truk Sangkut di Jembatan Penyeberangan

Muatan Truk Sangkut di Jembatan Penyeberangan
Tampak muatan kontainer tersangkut di jembatan penyeberangan di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (4/8). (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadailiy.com, Lubuk Pakam - Muatan truk kontainer pengangkut tabung boiler sangkut di jembatan penyeberangan di Jalinsum Lubuk Pakam di depan Stadion Baharuddin Siregar, Selasa (4/8).

Akibatnya, arus kenderaan menyempit dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Sementara muatan tabung boiler itu terpaksa diturunkan dari atas truk dan selanjutnya digeser melewati jembatan penyeberangan untuk dinaikkan lagi ke atas truk.

Informasi yang diperoleh, tabung boiler itu diangkut dari pelabuhan Belawan, tujuan ke Pematangsiantar. Besarnya tabung boiler membuat truk tidak bisa melewati pintu masuk jalan tol, sehingga truk melintas di jalan lintasan umum.

Namun saat melintas, truk itu terpaksa berhenti karena tidak bisa melewati setiap adanya jembatan penyebarangan di badan jalan, maupun lintasan yang berada dibawah jembatan jalan tol.

Menurut salah seorang pekerja yang menurunkan muatan, boiler itu dinaikkan dari Belawan tujuan Pematangsiantar.

“Sudah 3 hari kami dijalan, masih berada di Lubukpakam, kami perkirakan 7 titik yang hendak dilalui hingga ke Pematangsiantar,” ujarnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi