Truk Tabrak Angkot Berhenti di Sergai, 1 Orang Tewas

Truk Tabrak Angkot Berhenti di Sergai, 1 Orang Tewas
Kondisi angkot usai ditabrak truk (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Kecelakaan antara truk dengan angkot menyebabkan 1 orang tewas di Serdang Bedagai (Sergai). Peristiwa ini terjadi di Jalinsum Km 54-55, Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (7/3).

Korban tewas akibat mengalami patah tulang leher adalah Rudin Panjaitan (39) warga Jalan Pertahanan, Gang Bersama Dusun I, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, penumpang angkot.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Andita, peristiwa saat berawal ketika truk BK 8459 YN yang dikemudikan Dawan Syaputra (27) warga Labuhanbatu datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan diduga kurang hati-hati dan kurang konsentrasi.

Saat tiba di TKP, sopir truk juga diduga tidak memperhatikan angkot BK 1083 GB yang dikemudikan Antoni Hasudungan Aritonang (27) warga Labuhanbatu yang sedang berhenti di pinggir jalan, karena mengalami kerusakan.

Truk menabrak bagian belakang sebelah kanan angkot sehingga terhempas ke depan, dan menggenai pohon yang berada di pinggit jalan sebelah kiri, dan posisi terakhir mobil angkot berbalik arah.

“Karena kerasnya tabrakan tersebut, mengakibatkan seorang penumpang angkot meninggal dunia di TKP karena mengalmai luka yang serius,” kata Andita.

Begitu mendapat informasi, petugas langsung turun ke TKP. Bersama warga setempat mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sergai sebagai barang bukti.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi