Quique Setien: Sulit Melawan Bayern Munich

Quique Setien: Sulit Melawan Bayern Munich
Skema pertandingan babak perempat final UEFA Champions League (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Pelatih Barcelona, Quique Setien, sudah melihat ke depan untuk melanjutkan dominasinya di UEFA Champions League setelah sukses menempatkan timnya di babak perempat final usia mengalahkan Napoli 3-1 di babak 16 besar, Minggu (9/8) dini hari tadi.

Selanjutnya, skuat Catalan akan bertemu raksasa Bundesliga, Bayern Munich yang sebelumnya juga sukses memutus harapan Chelsea untuk bermain di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Pada laga itu, Bayern menang 4-1.

Mengetahui bahwa Bavarian yang menjadi lawannya pada 14 Agustus mendatang, Satien mengatakan, semua lawan sangat sulit, melawan tim Jerman itu.

"Semua lawan kuat dan semua pertandingan akan sulit. Ini akan sulit bagi kami dan mereka. Mereka tim yang hebat, tapi kami juga,” kata Satien setelah pertandingan dilansir dari Marca.

Dipertandingan itu, Lionel Messi memberikan sesuatu yang luar biasa di babak pertama, tetapi menyebabkan beberapa kekhawatiran ketika ia mendapat tantangan dari Kalidou Koulibaly.

"Dia tampak baik-baik saja bagi saya. Itu pukulan keras, tapi menurutku tidak ada masalah,” sambungnya menceritakan halangan yang dihadapi Messi.

Secara keseluruhan, kata dia, senang mereka berhasil mengalahkan Partenopei, yang mengakhiri musim Serie A di urutan ketujuh.

"Apa yang kami lakukan tidak mudah. Kami harus bertahan dengan intelijen. Mereka salah satu tim terbaik di Italia,” tuturnya.

Setien pun menutup sesi wawancara dengan memuji bos Napoli, Gennaro Gattuso.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya untuk pekerjaan luar biasa yang dia lakukan dan evolusi yang telah dialami timnya. Dia pantas mendapatkan banyak pujian dan mereka terus menjadi lebih baik. Aku pengagum beratnya,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi