Gugur dari UCL, Lampard: Bayern Favorit Juara

Gugur dari UCL, Lampard: Bayern Favorit Juara
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Reuters)

Analisadaily.com, Jerman - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menegaskan timnya akan belajar dari kekalahan 4-1 melawan Bayern Munich sehingga tersingkir dari UEFA Champions League dengan agregat 7-1 di babak 16 besar.

Pada leg pertama, Chelsea kalah 3-0 di Stamford Bridge.

"Ini latihan yang bagus bagi kami untuk melawan Bayern dan pengalaman Liga Champions mereka, dengan banyak pemain kami menjalani musim debut," kata Lampard dilansir dari Channel News Asia, Minggu (9/8).

Chelsea tidak diperkuat Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, Pedro dan Willian yang cedera, sementara Jorginho dan Marcos Alonso diskors.

“Saya bisa melihat ke mana saya ingin kami pergi dan saya tahu kami akan kembali. Ketika Anda mencocokkan penampilan Liga Champions kami dengan penampilan mereka, saya melihat banyak hal baik di tim dan juga beberapa hal buruk yang kami lihat musim ini,” sambungnya.

"Itu adalah awal yang sulit bagi kami dengan kebobolan dua gol di awal pertandingan dan hasilnya tidak mencerminkan permainan, tapi menghormati Bayern, mereka pantas menang,” tuturnya.

Pria berusia 42 tahun, yang menjadi kapten Chelsea saat menang atas Bayern pada final Liga Champions 2012 di Munich, mengatakan Jerman pantas dipertimbangkan di antara favorit untuk merebut gelar.

Bayern yang sedang mengejar treble, yang telah memenangkan Bundesliga dan Piala Jerman musim ini, akan menghadapi Barcelona di Lisbon pada hari Jumat di perempat final.

“Mereka memiliki banyak pengalaman dan tahu bagaimana memenangkan kompetisi ini, jadi, ya, mereka termasuk di antara favorit,” tambah Lampard.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi