Pulang ke Bandar Setia, Andi Lestari Buka Turnamen Sepak Bola U-11

Pulang ke Bandar Setia, Andi Lestari Buka Turnamen Sepak Bola U-11
Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-11 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pulang ke rumahnya di Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Andi Lestari SKG, Anggota DPRD Batubara membuka turnamen bola kaki Usia 11 Tahun (U-11) bersama Camat Percut Sei Tuan, Khairul Zaman, dan Kepala Desa, Sugiato.

Turnamen U-11 digelar di Lapangan Pasar XV, Bandar Setia, diikuti 12 grup dari 10 dusun di Desa Bandar Setia, dan merupakan tahun ke-6 memperebutkan piala HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan 10 Agustus sampai 23 Agustus 2020, dengan menugaskan 2 wasit, Muhammad Nizar dan Jamaluddin Al Hadi.

Ketua Panitia yang juga Ketua Sepak Bola Sinar Pagi, Marsono menjelaskan, kompetisi ini untuk pertama sekali diikuti menggunakan sepatu bola. Peserta dipimpin manejer dan dipandu para kepala dusun.

“Setiap grup peserta 9 pemain dan 7 cadangan yang merupakan turnamen perebutan piala Kemerdekaan di Desa Bandar Setia,” katanya, Minggu (9/8).

Andi Lestari menjelaskan, dirinya 15 tahun lalu mengikuti kompetisi usia 12 dan 14 tahun. Maka, merasa bangga adik-adik dan para pelatih sepak bola Sinar Pagi terus membangun semangat olahraga di Desa Bandar Setia yang dibanggakan di bawah kepemimpinan Kepala Desa Sugiato dan Misnan Aljawi yang diusung menjadi anggota DPRD Deliserdang.

Kepala Desa Bandar Setia dan Camat Percut Sei Tuan turut memberi sambutan. Tampak hadir Pembina Sepak Bola Sinar Pagi, Syaiful Syafri, Ketua KONI Percut Sei Tuan, Bondan Tarigan, 33 Mahasiswa Unimed yang KKN di Bandar Setia, serta anggota DPD dan LKMD, dan masyarakat.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi