Ganjar Milenial Sumut Gelar Turnamen Mini Soccer untuk Asah Keterampilan Pemuda

Ganjar Milenial Sumut Gelar Turnamen Mini Soccer untuk Asah Keterampilan Pemuda
Ganjar Milenial Sumut Gelar Turnamen Mini Soccer (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labura - Relawan Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) menggelar turnamen mini soccer di kawasan Labuhanbatu Utara (Labura) Kamis (5/1).

Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Bola Tanah Rendah, Jl Wonosari LK II, Aek Kanopan, Labura itu, total ada 600 peserta dan warga yang hadir.

Mereka tampak antusias mengikuti turnamen yang memperebutkan hadiah belasan juta rupiah itu.

Koordinator Wilayah (Koorwil) GMC Sumut, Yusuf Elpa Sagala mengatakan, selain menggelar turnamen mini soccer, pihaknya juga menampilkan pertunjukan marching band.

Adapun tujuan turnamen itu digelar untuk menyosialisasikan figur Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang dikenal dekat dengan kaum milenial.

"Kami juga menumbuhkan semangat serta mengasah keterampilan milenial di bidang olahraga sepak bola," ujar Yusuf.

Salah satu peserta yang mengikuti turnamen itu, Andre Yanur, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar GMC Sumut.

"Kami mengapresiasi GMC hadir di tengah-tengah milenial dengan peduli kepada generasi muda untuk mengasah keterampilan di dunia sepak bola," ujar dia.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut, para milenial di Labura bisa lebih kompetitif lagi.

"Khususnya dalam mengembangkan keterampilan di dunia olahraga," ujar dia.

Selain itu, dia turut mendoakan agar tujuan dan cita-cita GMC Sumut bisa tercapai, yakni menghantarkan sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi