Masyarakat di Zona Merah Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Masyarakat di Zona Merah Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan
Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menyerahkan bingkisan pangan kepada masyarakat terdampak covid-19 dan kaum dhuafa. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Biru-biru – Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Imbauan itu disampaikan untuk mencegah penyebaran virus Corona khususnya di Deli Serdang yang ditetapkan sebagai zona merah.

"Untuk menghentikan penyebaran Covid-19, hendaknya masyarakat menjalankan aktivitasnya tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, sembari tetap menjaga kesehatan diri,” kata Kombes Yemi saat kunjungan kerja di Mapolsek Biru-biru, Rabu (12/8).

Hadiri dalam kunjungan itu para tokoh masyarakat Kecamatan Biru-biru, sekaligus menyerahkan bingkisan pangan kepada masyarakat terdampak covid-19 dan kaum dhuafa.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan agar seluruh Personel jajarannya selalu menjaga sinergitas dengan TNI serta membina kekompakan, dalam menjalankan tugas negara guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi