Cara Messi Menolak Manchester City

Cara Messi Menolak Manchester City
Lionel Messi saat memasuki kandang Manchester City, Etihad Stadium. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Kembali pada 2017, Lionel Messi diyakini hampir menandatangani kontrak dengan Manchester City dengan tawaran 286 juta euro plus 57 juta euro sebagai bonus penandatanganan.

Tiga tahun kemudian, pemain Argentina itu dikaitkan lagi dengan Citizens setelah memberi tahu Barcelona, bahwa dia ingin keluar musim panas ini.

Dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports pada tahun 2018, Messi mengatakan, dia tidak mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester City untuk bergabung dengan temannya Sergio Aguero.

"Anda memikirkan liga lain, seperti Premier League, tapi pada saat mengambil keputusan sangat sulit meninggalkan Barcelona. Saya tidak akan pergi ke Manchester City,” kata Messi saat itu.

"Jika bermain dengan Aguero terjadi, itu karena dia datang ke sini ke Barcelona,” sambung Messi dilansir dari Marca, Kamis (27/8).

Messi memperbarui kontraknya dengan Barcelona pada 2017 dan presiden Manchester City, Khaldoon Al Mubarak menerima, bahwa negosiasi menemui jalan buntu.

Sekarang, Etihad sekali lagi menjadi pilihan.

Namun, sebagai syarat untuk bergabung dengan tim Liga Premier, Messi dikabarkan menginginkan Pep Guardiola tetap di klub setelah tahun 2021.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi