Terpilih Kembali, Ali Sutan Pimpin Golkar Palas

Terpilih Kembali, Ali Sutan Pimpin Golkar Palas
Ketua DPD Golkar Palas, Haji Ali Sutan Harahap bersama Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar dan Ketua Panitia Musda III, Miftahuddin Harahap, foto bersama usai terpilih secara aklamasi, Selasa (1/9) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Ali Sutan Harahap terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) III di Sibuhuan, Selasa (1/9).

Ali Sutan, yang kini menjabat Bupati Palas terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh pemegang suara dari Partai Golkar Palas.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader Golkar di Kabupaten Palas yang telah menyukseskan pelaksanaan Musda 2020.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar yang ikut menyukseskan Musda ke III ini dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Golkar Palas lima tahun ke depan," kata pria yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan itu.

Ia mengatakan, Musda Golkar ke III adalah cerminan demokrasi dalam pengambilan keputusan dengan mengedepankan musyawarah mufakat untuk membesarkan Partai Golkar.

"Musda Golkar ini juga memiliki nilai strategis untuk menyusun program dan evaluasi untuk pengembangan partai Golkar ke depan," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melengkapi kepengurusan dan melakukan konsolidasi partai.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi