Keluarga Sekda Kota Langsa Jalani Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif

Keluarga Sekda Kota Langsa Jalani Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif
Keluarga Sekda Kota Langsa, Said Mahdum, menjalani rapid test (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Keluarga besar Sekda Kota Langsa menjalani rapid test oleh petugas Puskesmas Langsa Barat dengan hasil non reaktif.

Rapid test dilakukan setelah Sekda Kota Langsa, Said Mahdum, dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab.

Kepala Puskesmas Langsa Barat, Ayu Artlinta menyebut, sebanyak 55 orang terdiri dari 11 orang keluarga mulai dari orang tua, anak dan keluarga lainnya, 12 orang pekerja di Percetakan Erna Advertasing, 11 pekerja di Rangkang Kupi, 2 pembantu rumah tangga dan 19 orang Satpol PP yang berjaga di rumah Sekda Kota Langsa dilakukan rapid test.

Sementara untuk istri, anak, sopir dan ajudannya telah dirapid test pada Kamis (3/9) dan hasilnya non reaktif. "

Alhamdulillah, hasil rapid test hari ini semua keluarga besar Sekda dan orang-orang terdekat lainnya, hasilnya non reaktif," kata Ayu, Jumat (4/9).

Menurutnya rapid test ini dilakukan untuk memastikan seluruh orang-orang terdekat Said aman dari Covid-19 dan masyarakat tidak merasa cemas terhadap penyebaran Covid-19 di Kota Langsa.

Diharapkan, kepada keluarga besar Sekda Kota Langsa dan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari keramaian.

Sementara perwakilan keluarga, T. Syahrial, mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Langsa Barat yang telah melakukan rapid tes dan hasilnya semua non reaktif.

"Semoga dengan dilakukan rapid tes yang hasil non reaktif, masyarakat tidak merasa resah untuk berkunjung atau berbelanja di Rangkang Kupi maupun Percetakan Erna Avertesing," pungkasnya.

(DIR/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi