James ke Everton, Ramos: Semoga Berhasil, Temanku

James ke Everton, Ramos: Semoga Berhasil, Temanku
James Rodriguez bersama Sergio Ramos. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Sergio Ramos memiliki pesan yang mengharukan kepada mantan rekan setimnya, James Rodriguez, yang kini sudah menyelesaikan pengabdian untuk Real Madrid, dan pindah ke Everton pada Selasa (8/9) dini hari tadi.

James meninggalkan Real Madrid setelah enam tahun di klub dan dia adalah sosok yang populer di mata para supporter Los Blancos.

"Semoga berhasil, temanku. Meskipun dengan kaki kiri dan bakat itu, Anda tidak akan membutuhkannya. Sampai jumpa, saudara. Salam sukses,” tulis Ramos di Instagram dengan menampilkan gambar mereka berdua.

Dilansir dari Marca, Everton telah mengumumkan penandatanganan James. Madrid akan menerima biaya transfer sebesar 25 juta euro.

Carlo Ancelotti telah menjadi tokoh kunci dalam kesepakatan ini, membujuk pemain Kolombia.

"Saya sangat, sangat senang berada di klub hebat ini, klub dengan begitu banyak sejarah, dan di sini dengan manajer yang sangat mengenal saya," kata James di situs resmi Everton.

"Saya menantikan untuk mencapai hal-hal hebat di sini dan memenangkan banyak hal, yang merupakan tujuan semua orang. Saya datang ke sini untuk mencoba meningkatkan, menjadi lebih baik,” sambung James.

“Saya juga datang ke sini untuk membantu tim menang, memainkan sepakbola yang bagus, sepakbola yang menghibur. Saya yakin, dengan Carlo dan staf teknisnya, kami dapat mencapai hal-hal besar. Salah satu alasan utama saya hadir di sini karena Ancelotti,” ucapnya.

"Saya menikmati saat-saat indah bersamanya sebelumnya di dua klub berbeda. Itu alasan besar untuk datang ke sini,” tambah mantan pemain Bayern Munchen ini.

Ancelotti juga memuji penandatanganan barunya, dan mengakui kegembiraannya untuk membawa James ke klub.

"James, seperti yang diketahui semua orang, adalah pemain fantastis dengan banyak kualitas dan banyak kemampuan untuk membuat assist bagi para penyerang. Dia sangat bersemangat dengan proyek klub dan fakta yang ingin kami tingkatkan,” ucap Ancelotti.

“Dia sangat bersemangat untuk menandatangani kontrak dan saya tidak menghabiskan waktu untuk meyakinkannya, dia sudah yakin,” kata dia.

Menurut mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini, pemain seperti James dan Allan dapat membantu tim menjadi lebih baik, dan membantu mereka menjadi lebih baik juga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi