Hasil Tes Swab Negatif, Balon Pilkada Binjai Kembali Beraktivitas

Hasil Tes Swab Negatif, Balon Pilkada Binjai Kembali Beraktivitas
Hj Lisa Andriani Lubis. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - Sempat terpapar Covid-19, akhirnya bakal calon Pilkada Binjai Hj Lisa Andriani Lubis dinyatakan negatif Covid-19.

Hasil tes swab ke 2 yang menyatakan Lisa negatif, resmi dikeluarkan oleh Laboratorium Klinik Bunda Thamrin, Jalan Sei Batang Hari, Kota Medan, Rabu (9/9).


Dalam surat itu disebutkan, hasil RT PCR SARS CoV-2 atas nama Hj Lisa Andriani Lubis negatif. Surat keterangan tersebut ditanda tangani dr Nelly Elfrida Samosir Sp.PK (K).

Lisa Andriani Lubis, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Binjai yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga dapat beraktivitas kembali.

"Terima kasih atas doa yang diberikan masyarakat Binjai baik langsung maupun melalui via media sosial, sehingga saya dapat menjalani aktivitas seperti biasa," ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai dr Sugianto membenarkan kalau hasil swab ke 2 Bakal calon Walikota Binjai, Hj Lisa Andriani Lubis, dinyatakan negatif Covid-19.

Dengan keluarnya hasil swab ke 2 ini, kata dr Sugianto, Lisa Andriani Lubis sudah dapat melaksanakan kegiatan atau aktivitas seperti biasa.

"Aktivitas tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Tidak hanya bu Lisa, semua masyarakat juga diwajibkan beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah," ungkapnya.

(WA/BR)

Baca Juga

Rekomendasi