Polres Asahan Bagikan 40 Ribu Masker

Polres Asahan Bagikan 40 Ribu Masker
Wakapolres Kompol M Ikhwan, memakaikan masker kepada perwakilan masyarakat saat kampanye penggunaan masker, Kamis (10/9). (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran – Kepolisian Resor Asahan bersama seluruh jajaran melakukan kampanye penggunaan masker, sebagai upaya percepatan penanganan virus Corona dan pemulihan ekonomi nasional.

Salah satunya dengan membagikan 40 ribu masker kepada masyarakat dengan harapan warga tetap menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah.

Kampanye ini dilakukan secara serentak di seluruh Kepolisian di Indonesia, dan diharapkan penggunaan masker menjadi adaptasi kebiasaan baru yang harus dibiaskan.

Selain itu, Kepolisian juga mengkampanyekan agar tetap menjaga jarak dan hindari kerumunan.

"Kita semua harus disiplin agar kita bisa cepat menangani Covid-19,” kata Wakapolres Kompol M Ikhwan saat memimpin apel kampanye penggunaan masker, Kamis (10/9).

Kampanye protokol kesehatan juga bertujuan untuk mempercepat dan menciptakan pilkada Asahan yang aman damai dan sehat.

"Kami ucapkan terimakasih semua pihak atas disiplin terhadap protokol kesehatan," tutur Kompol Ikhwan.

Dalam kampanye itu hadir sejumlah elemen masyarakat, mulai dari forkopimda, tokoh agama, pemuda, kalangan pers, para politisi dan sejumlah tokoh.

Pasca apel digelar, personil Polisi langsung ke tempat-tempat keramaian memberi dan memakaikan masker kepada masyarakat.

(ALN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi