Cegah Covid-19, Polres Pematangsiantar Bagikan 1.500 Masker

Cegah Covid-19, Polres Pematangsiantar Bagikan 1.500 Masker
Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Dolok Panjaitan, memasangkan masker kepada masyarakat (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Siantar - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Pematangsiantar membagikan masker 1.500 masker untuk masyarakat, Jumat (11/9)

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, melalui Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan menyampaikan, pembagian masker ini diharapkan dapat memberi dampak positif sekaligus mengimbau warga agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan aktivitas di luar rumah.

"Harapan kita bersama kepada masing-masing Camat, Danramil dan Kapolsek agar membuat kampung sehat di setiap wilayahnya dalam pencegahan penularan Covid-19," kata Dolok.

"Untuk ke depan kita akan melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat khusus yg ramai dikunjungi warga kita. Mari kita sama-sama mendoakan agar wabah ini cepat berakhir. Dengan sehatnya warga kita kiranya perekonomian kita cepat bangkit kembali," sambungnya.

Pembagian masker sendiri dilakukan oleh TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar di delapan kecamatan.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menekan penyebaran Covid-19 dan warga Kota Pematangsiantar kiranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun," tukasnya.

(FHS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi