Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Penemuan Mayat Lelaki dengan Luka Bakar

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Penemuan Mayat Lelaki dengan Luka Bakar
Olah TKP (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Ngasil Tarigan (68) di dalam gubuk yang terbakar, yang berada di perladangan di Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang.

Bahkan sampai saat ini polisi telah memeriksa 5 orang saksi terkait peristiwa tersebut. Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol M Firdaus mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus tersebut.

Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 potongan bambu yang ada bercak darah, 1 unit lampu teplok kecil, 1 buah jam tangan yang sudah terbakar, parang, dan 1 bundel gulungan yang sudah terbakar.

"Polisi saat ini memeriksa 5 orang saksi dan menunggu hasil temuan dari forensik untuk mengungkap kasus ini," katanya, Jumat (11/9) sore.

Menurut Firdaus, meskipun dengan ada barang bukti berupa 1 potongan bambu yang terdapat bercak darah, pihaknya tidak mau terburu-buru menyebutnya sebagai korban pembunuhan. Pasalnya, saat ini tim forensik masih bekerja di lapangan.

"Kita masih menunggu hasil dari forensik. Kalau sekarang ini kita masih tahap pemeriksaan saksi-saksi. Kita sudah periksa 5 orang saksi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenasakan di dalam gubuk, di Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Kamis (10/9) pagi.

Korban yang diketahui bernama Ngasil Tarigan (68) ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Sastra Tarigan, yang saat itu hendak mengantarkan pupuk ke ladang, di dekat lokasi korban ditemukan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi