Arturo Vidal Segera Tinggalkan Barcelona

Arturo Vidal Segera Tinggalkan Barcelona
Arturo Vidal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes, mengkonfirmasi bahwa Arturo Vidal segera meninggalkan Camp Nou.

Meski kontraknya masih ada hingga tahun 2021, gelandang asal Chile itu diyakini tidak termasuk dalam proyeksi Ronald Koeman musim ini.

Inter Milan diketahui menjadi pihak yang sedang mendekati Vidal. Planes pun mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai kepergiannya sejauh ini berjalan dengan baik.

"Itu belum selesai. Kami harus berterima kasih kepada Arturo, pemain dengan hati dan komitmen yang luar biasa atas apa yang telah dia berikan kepada kami," kata Planes, dilansir dari SportsMole, Rabu (16/9).

"Kami sedang berusaha untuk menjualnya, tetapi belum ada yang menawar. Pasar sulit karena virus corona sehingga kami harus lebih bersabar," sambungnya.

Sejak tiba di Camp Nou pada 2018, Vidal telah mencetak 11 gol dalam 96 penampilan untuk La Blaugrana, termasuk ketika memenangkan satu mahkota La Liga pada musim 2018/19.

Usianya yang sudah menginjak 33 tahun dan ketatnya persaingan di lini tengah El Barca membuat Koeman tidak begitu meliriknya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi