Tim Peninjau Layanan Publik dari Mabes Polri Kunjungi Polresta Deli Serdang

Tim Peninjau Layanan Publik dari Mabes Polri Kunjungi Polresta Deli Serdang
Kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik dari Mabes Polri ke Mapolresta Deli Serdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Polresta Deli Serdang menerima kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik Polri tahun 2020 dalam rangka meninjau layanan serta kesiapan sarana dan prasarana pada masa new normal, Kamis (17/9).

Kunjungan tim dari Mabes Polri itu dipimpin oleh Kombes Pol. Melina D. Irianti dan disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, Wakapolresta AKBP Julianto P. Sirait dan Para PJU Polresta Deli Serdang.

Di awal pertemuan, Melina mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas sambutannya.

Kemudian mereka memberikan arahan sekaligus koordinasi terhadap seluruh penanggung jawab program pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di lingkungan Polresta Deli Serdang.

Usai memberikan arahan, kemudian tim asistensi melakukan pengecekan di tiap ruang pelayanan publik yang ada di Mapolresta Deli Serdang seperti di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Satpas SIM dan Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Pengecekan pun difokuskan ke berbagai fasilitas yang disediakan beserta penerapan protokoler kesehatan di setiap ruang pelayanan publik.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, mengatakan adanya tim asistensi sangat membantu dalam memberikan informasi terkait kekurangan maupun hal yang harus dilengkapi dalam pelayanan publik.

"Sehingga pada saatnya dilakukan pemeriksaan, Polresta Deli Serdang bisa mendapat predikat WBK dan WBBM," ujar Yemi.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi