Zidane: Kepergian Bale Tidak Mengganggu Pikiran Saya

Zidane: Kepergian Bale Tidak Mengganggu Pikiran Saya
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, hanya mengatakan hal-hal positif tentang Gareth Bale saat ia hampir kembali ke Tottenham. Pemain asal Wales itu terpaksa pindah untuk mencari waktu pertandingan reguler.

"Saya tidak kesal orang-orang menyalahkan saya atas kepergiannya karena tidak seperti itu. Masalahnya lebih rumit dari itu. Yang bisa saya katakan adalah kami tidak memiliki masalah,” kata Zidane dilansir dari Marca, Sabtu (19/9).

"Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Aku belum berbicara dengannya. Apa yang dia lakukan di sini sangat fenomenal. Anda tidak dapat membantahnya karena dia menang banyak dan menunjukkan kualitasnya,” tuturnya.

Selama ini, Bale jarang tampil di bawah Zidane musim lalu setelah ketegangan antara keduanya di media musim panas lalu.

"Hidup seperti itu dan, jika dia bertahan musim lalu, itu karena suatu alasan. Yang penting adalah apa yang ingin dilakukan pemain, pendapat saya tetap sama. Kami telah melakukan banyak hal bersama, dengan klub dan pemain,” ujarnya.

"Apakah itu akan menjadi beban dari pikiranku? Tidak, karena itu tidak pernah menjadi beban. Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Memang benar dia tidak bermain sebanyak yang seharusnya, karena berbagai alasan,” papar Zidane.

Meski Bale sedang mengadakan pembicaraan dengan Spurs di London, Zidane menegaskan, kesepakatan itu belum dilakukan.

"Untuk saat ini, Bale adalah salah satu pemain kami. Masalahnya masih harus diselesaikan. Kami tidak akan membicarakan hal-hal yang tidak masuk akal. Bale sangat spektakuler,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi