Sikap Plin-plan Barcelona Membuat Suarez Geram

Sikap Plin-plan Barcelona Membuat Suarez Geram
Luis Suarez (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Barcelona - Sikap tidak tegas Barcelona terkait masa depan Luis Suarez akhirnya menimbulkan kemarahan.

Setelah mengizinkan kepergian Suarez ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer, kini El Barca justru menarik izin tersebut.

Tentu saja sikap plin-plan Barcelona membuat pemain asal Uruguay itu geram. Dia merasa masa depannya sedang dipermainkan.

Persoalan ini bermula ketika Ronald Koeman baru tiba di Camp Nou setelah ditunjuk sebagai pelatih Barcelona. Seketika dia langsung memberi tahu Suarez bahwa namanya tidak masuk dalam rencana musim 2020-21.

Keputusan Koeman itupun sempat disambut gembira para pejabat Barcelona karena mereka tidak perlu membayar tagihan gaji sang pemain jika pergi secara cuma-cuma.

Namun belakangan, raksasa Catalan justru ingin mendapatkan keuntungan finansial dari hasil penjualan Suarez.

Inilah yang kemudian membuat pemain berusia 33 tahun itu marah dan akan mengadakan konferensi pers untuk membicarakan masa depannya.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (23/9), Barcelona tidak bersedia memberlakukan bebas transfer jika Suarez bergabung dengan sesama penantang gelar La Liga.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi