Tokoh Umat Nasrani Bersilaturahmi dengan Bupati Asahan

Tokoh Umat Nasrani Bersilaturahmi dengan Bupati Asahan
Bupati Asahan, Surya, foto bersama tokoh umat nasrani (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Menjelang masa cuti kampanye, Bupati Asahan, Surya, dikunjungi puluhan tokoh umat kristiani.

Pertemuan yang diiringi canda tawa selama lebih kurang dua jam itu mengantarkan Surya untuk memulai masa kampanye.

Tokoh agama nasrani yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Asahan antara lain Bandar Pasir Mandoge, Buntu Pane, Air Batu dan Teluk Dalam ini langsung disambut Surya. Apalagi mereka dengan semangat memberikan dukungan kepadanya dalam Pilkada Asahan 2020.

Guntur Satriawan Zass Marpaung mewakili tim pemenangan Surya-Taufik yang mendampingi tokoh agama nasrani seperti LS. Jaga Sitorus, R. Karuan, DR. Sihotang dan SA. Sitorus, para sintua serta unsur pengurus gereja di Asahan mengatakan kedatangan mereka semata-mata untuk menyampaikan aspirasi.

LS. Jaga Sitorus dan DR. Sihotang mengatakan kehadiran mereka di rumah dinas bupati, selain bertatap muka dengan Surya juga untuk membicarakan percepatan proses pembuatan sertifikat lahan dan bangunan gereja di desa mereka.

Begitu juga dengan kesejahteraan para tokoh agama dan juga sintua serta para guru minggu yang senantiasa memberikan pelayanan kepada jemaat gereja berharap Surya bersama Taufik Zainal Abidin Siregar dapat memperoleh suara terbanyak saat Pilkada Asahan dilaksanakan.

"Kami semua akan memberikan hak suara untuk kemenangan Surya Taufik, sehingga dapat memimpin Asahan hingga tahun 2024 mendatang," ungkap Jaga, Sabtu (26/9).

Sementara Surya dalam pertemuan itu mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh warga umat kristiani yang telah mendoakan serta memberikan dukungan serta memberikan hak suara untuk memilih mereka saat Pilkada Asahan mendatang.

"Dalam menjalankan kebijakan nanti, kami tidak akan pernah membeda-bedakannya," ungkap Surya.

Surya juga mengucapkan terimakasih atas doa yang disampaikan sehingga seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 terkabul dan dapat memenangkan dengan memperoleh suara terbanyak.

"Kami tidak dapat berjanji apa-apa, namun kami berniat untuk mewujudkan apa yang telah disampaikan oleh umat kristiani ini. Hal ini seiring dengan visi SuryaTaufik untuk menjadikan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," tandasnya.

(ALN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi