Relawan Garda As Salam Siap Menangkan Akhyar-Salman

Relawan Garda As Salam Siap Menangkan Akhyar-Salman
Akhyar Nasution saat menghadiri deklarasi dukungan yang berlangsung di Gedung Balaiirung Jalan Selamat, Bromo Ujung, Sabtu (26/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Komunitas Anak muda yang tergabung dalam relawan Gerakan Muda Akhyar dan Salman (Garda As Salam) berkomitmen memenangkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN).

Hal tersebut disampaikan Ketua Garda As Salam, Ishak Ali Muda, dalam acara deklarasi dukungan yang berlangsung di Gedung Balaiirung, Jalan Selamat, Bromo Ujung, Sabtu (26/9).

"Insya Allah, kami di sini siap memenangkan Akhyar-Salman," tegas Ishak.

Ishak juga menyadari, jika pasangan nomor urut 1 yang hanya diusung dua partai, yakni Demokrat-PKS tentu tak memiliki kekuatan besar secara finansial.

"Tapi kita masih punya masyarakat yang sangat paham dengan nilai-nilai perjuangan dan Allah SWT yang akan memenangkan perjuangan kita," ujarnya dihadapan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Ishak, jika nantinya pasangan AMAN berhasil menang, maka Garda As Salam akan tetap mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan.

"Kalau mereka (AMAN) jadi, kita akan kawal setiap kebijakannya yang harus mementingkan kepentingan masyarakat, bukannya kepentingan institusi," terangnya.

Akhyar Nasution memberi apresiasi atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen, termasuk Garda As Salam.

"Terima kasih kepada Garda As Salam yang mau mendukung Akhyar-Salman. Kita tahu mereka ini adalah pemuda yang mandiri dan kreatif. Semoga ke depan perjuangan mereka akan mengantarkan kita kepada kemenangan," harap Akhyar.

Selain deklarasi Garda As Salam, dalam agenda kegiatan juga digelar sunatan massal terhadap 20 anak lingkungan sekitar Bromo Ujung. Dalam kesempatan itu, Akhyar menyempatkan memberikan bingkisan dan kain sarung kepada para peserta sunatan massal.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi