David Beckham Berencana Menjual Madu Organik

David Beckham Berencana Menjual Madu Organik
David Beckham tampak sedang membuat sarang lebah. (Aceshowbiz/Istagram)

Analisadaily.com, Inggris - David Beckham dikabarkan berencana untuk menjual madu organik miliknya sendiri setelah beternak lebah selama penguncian.

Mantan olahragawan ini telah menunjukkan hobinya kepada penggemar melalui halaman media sosialnya beberapa bulan terakhir. Lewat itu, ia berbagi fotonya mengumpulkan madu dari sarang dan bahkan melibatkan anak-anaknya.

Menurut orang dekatnya, ayah empat anak itu sekarang berharap mengubah hobinya menjadi bisnis dengan meluncurkan madu dengan nama potensial ‘D Bee, Seven Honey, dan Goldenbees’.

"Peternakan lebah dimulai sebagai hobi yang menyenangkan di awal lockdown, tetapi sekarang David telah menjadi agak terobsesi. Dia menganggapnya sebagai penawar total untuk kehidupannya yang gila di London dan Miami,” tutur orang dekatnya.

New project...watch this space ?? @victoriabeckham

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

"Dia dapat melihat logika di balik penambahan portofolio bisnisnya yang sudah mengesankan dengan merek otentik, bersih, dan alami, yang dicari orang,” sambungnya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (27/9).

Dalam foto yang dibagikan secara online, David terlihat dengan bangga memegang bingkai sarang di samping teks bertuliskan, "kemajuan," menunjukkan ini bukan pertama kalinya dia merawat lebah.

Snap lainnya dengan teman Helen mengungkapkan, mereka sedang mencari ratu lebah, sementara dia juga berbagi dia telah membangun sarangnya sendiri di tumpukan desa keluarga.

"David memutuskan untuk mulai membangun sarang lebah. Apakah itu proyek barumu, Sayang," tanya istri Victoria.

"Benar. Kamu akan sangat bahagia ketika kita punya madu sendiri,” jawab David.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi