Romeo Beckham Serius Berkarir di Sepakbola

Romeo Beckham Serius Berkarir di Sepakbola
David Beckham dan Romeo Beckham (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Miami - Romeo Beckham berlatih dengan tim sepak bola ayahnya, David Beckham dalam upaya untuk menjadi profesional.

Ibunya, Victoria Beckham mengatakan, putra berlatih dengan Inter Miami, tim sepak bola yang dimiliki bersama David, setiap hari karena tujuan utamanya adalah mengikuti jejak mantan kapten Inggris dan menjadi seorang pemain sepak bola profesional.

"Romeo telah berlatih dengan tim di sini setiap hari, karena pada akhirnya itulah yang ingin dia lakukan," kata Victoria kepada majalah Vogue dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/3).

Tapi Victoria bersikeras dia belum lagi dalam "mode istri sepak bola".

"Satu-satunya alasan mengapa saya memakai topi Reebok saya adalah karena saya tidak punya waktu untuk menata rambut saya," ujarnya.

Romeo dan dua saudara laki-lakinya, Brooklyn, 21, dan Cruz, 15, mendaftar ke akademi Arsenal tim sepak bola London pada 2014, tetapi ketiganya akhirnya pergi.

Brooklyn dibebaskan lebih dulu dan Romeo pergi beberapa bulan kemudian.

Tetapi David, yang juga memiliki anak perempuan Harper, sembilan tahun, dengan Victoria, mengatakan pada saat itu putra tengahnya memiliki "hasrat lain" untuk dikejar.

"Romeo mengatakan dia tidak ingin bermain sepak bola lagi. Dia punya gairah lain dan Aku suka itu," tuturnya.

Pada Maret 2019, Victoria mengakui ketiga putranya tidak ingin mengecewakan ayah mereka ketika mereka memutuskan tidak ingin menjadi pemain sepak bola.

"Ketiga anak laki-laki itu dulu memiliki kontrak dengan Arsenal. Brooklyn adalah orang pertama yang mengatakan dia tidak ingin bermain lagi. Dan kemudian Romeo memutuskan dia juga tidak ingin melakukannya," ucap Victoria.

"Aku ingat Romeo duduk di bak mandi dan merasa sangat kesal sambil berkata, 'Aku tidak ingin mengecewakan Ayah.' Jadi saya katakan padanya bahwa ayah hanya ingin kamu bahagia. Dan sekarang dia bermain tenis. Setiap hari," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi