Victoria Adams Puji David Beckham: Ayah Terbaik di Dunia

Victoria Adams Puji David Beckham: Ayah Terbaik di Dunia
David Beckham dan Victoria Adams (Instagram @Victoriabeckham)

Analisadaily.com, London - Victoria Adams Beckham memuji David Beckham sebagai ayah terbaik, paling penyayang di dunia. Pada Hari Ayah, Minggu (19/6), penyanyi yang beralih menjadi desainer itu memuji bintang sepak bola yang sudah pensiun ini, dengan mengatakan dia segalanya bagi keluarga mereka.

Bintang berusia 48 tahun, yang merupakan ibu dari Brooklyn Beckham berusia 23 tahun, Romeo Beckham berusia 19 tahun, Cruz Beckham berusia 17 tahun, dan Harper berusia 10 tahun, menulis di Instagram.

"Selamat Hari Ayah untuk Ayah terbaik dan tersayang di dunia!! Kami semua sangat mencintaimu @davidbeckham, kamu adalah segalanya [Emoji Bumi] (sic)," tulis Victoria diakun Instagram nya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (20/6).

Victoria memposting serangkaian foto David bersama anak-anak mereka. Perancang juga memberikan penghormatan yang tulus kepada ayahnya, Tony. Di samping serangkaian foto mereka menikmati minuman bersama, dia menulis.

"Selamat Hari Ayah untuk pasangan minum favoritku! Kami semua sangat mencintaimu (sic)," ucapnya.

Sebelumnya pada bulan Juni, David mengungkapkan kebanggaannya atas keterlibatannya dengan perayaan Queen's Platinum Jubilee. Ikon sepak bola itu mengungkapkan kebanggaan pribadinya setelah wajahnya berseri-seri ke Istana Buckingham selama konser Jubilee yang bertabur bintang.

David, yang menjadi kapten tim nasional Inggris selama karir bermainnya, mengatakan dalam pesan video kepada raja.

"Selama 70 tahun Anda telah bekerja sangat keras, tidak hanya untuk rakyat negara ini tetapi juga untuk seluruh Persemakmuran. Terima kasih Bu atas dedikasi Anda, layanan Anda dan untuk semua yang Anda wakili. Negara kami berutang banyak kepada Anda," ucap Beckham di sosial medianya.

David memposting ulang klip video dan berkata di Instagram.

"Nenek saya akan sangat bangga sekarang, Terima kasih Yang Mulia. (sic)," tulisnya.

Victoria juga turun ke media sosial untuk mengungkapkan rasa bangganya padanya keterlibatan suami dalam acara tersebut.

"Saya tahu betapa berartinya ini bagi Anda, sangat bangga," tutur Victoria.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi