Ansu Fati Punya Masa Depan yang Bagus

Ansu Fati Punya Masa Depan yang Bagus
Ansu Fati (kiri) bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Villareal. (Marca/AFP/Getty Images)

Analisadaily.com, Spanyol - Ronald Koeman memberikan apresiasi kepada Ansu Fati setelah tampil impresif untuk membantu Barcelona memenangkan pertandingan pertama mereka di bawah pelatih asal Belanda itu.

Striker muda asal Spanyol itu mencetak dua gol saat mengalahkan Villarreal 4-0 di laga pembuka La Liga Santander, Seni (28/9) dini hari tadi.

“Penampilannya harus disorot. Saya sangat senang dengannya. Kami tahu dia baru berusia 17 tahun dan memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Dia harus menemukan konsistensi dan terkadang dia kurang konsentrasi,” kata Koeman usai pertandingan.

"Dia tidak terlalu bagus melawan Elche tapi hari ini dia bagus. Dia memiliki pertandingan yang hebat. Saya sangat senang dengannya dan Pedri. Mereka berdua memiliki masa depan yang bagus,” tuturnya.

Dilansir dari Marca, Antoine Griezmann memulai malam di sisi kanan tiga di belakang Fati, dan Koeman juga mengatakan senang dengan apa yang ditunjukkan pemain Prancis itu.

"Dia bisa mengubah posisi dengan Lionel Messi. Ini lebih sulit bagi lawan. Saya senang dengan penampilannya,” ujar Koeman.

Secara keseluruhan, pelatih merasa puas dengan apa yang dilihatnya dari para pemainnya setelah jadwal pramusim yang singkat.

"Kami sangat senang. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan permainan melambat di babak kedua. Tapi itu pertandingan pertama kami dan kesannya bagus,” sambung pelatih baru El Barca ini.

Di samping bicara hasil laga, ia juga menyinggung kepergian Luis Suarez, yang membuat skuadnya kurang dalam di posisi No. 9, meskipun Koeman tidak berpikir ini akan berakhir jika tidak ada yang datang.

"Selalu bagus memiliki striker lain. Memiliki rencana lain. Tapi Anda bisa bermain tanpa No. 9,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi