Ustad dan Ustadzah Dukung Bobby Nasution-Aulia Rachman

Ustad dan Ustadzah Dukung Bobby Nasution-Aulia Rachman
Ustad H. Akhyar Nasution (tengah) pembimbing KBIH Multazam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dukungan terhadap Pasangan Bobby - Aulia yang maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, terus mengalir. Dukungan berikutnya dari Ustad dan Ustadzah dari Forum silaturahmi Relawan Sahabat Bobby Nasution - Aulia Rachman.

Sosok muda milenial pengusung konsep #KolaborasiMedanBerkah itu dinilai lebih tepat untuk membawa perubahan kota Medan menjadi lebih baik dan maju serta menciptakan suasana yang kondusif.

"Mereka berdua adalah orang-orang yang berpendidikan. Insyaallah saya optimis Bobby-Aulia bisa membawa kota Medan ke arah lebih baik. Apalagi para ulama sudah mendoaka pasangan ini," kata Ustad H. Akhyar Nasution pembimbing KBIH Multazam, di Jalan Titi Papan, Medan, Minggu (28/9).

Akhyar menyebutkan, politik dan agama memang tidak dapat dipisahkan dalam suatu sistem pemerintahan. Namun, isu agama tidak boleh dibawa untuk menjatuhkan orang lain, apalagi sesama Islam.

"Membawa isu agama untuk menjatuhkan orang lain itu tidak baik dan dilarang dalam agama Islam," tutur Akhyar.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, merasa tergugah dan berterima kasih. Pendamping Bobby Nasution itu mengajak masyarakat untuk berpikir jernih dan menciptakan kerukunan antar umat agar tidak tergerus dalam perpecahan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dipertemukan di sini dengan para Ustad dan Ustadzah yang telah memberikan keteduhan hati. Karena saya yakin, orang yang sejuk hatinya dan menegakkan kebenaran itulah tanda orang beragama," ujar Aulia.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi