Surya Realisasikan Janji Alm. Taufan Gama Simatupang

Surya Realisasikan Janji Alm. Taufan Gama Simatupang
Surya memberikan mobil ambulance kepada masyarakat Bangsal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Calon Bupati Asahan, Surya, merealisasikan janji almarhum Taufan Gama Simatupang kepada masyarakat Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat.

Adapun janji tersebut yaitu bantuan mobil ambulance untuk Ikatan Keluarga Bangsal (Ikbal) Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat.

"Janji ini sudah lama, ternyata janji ini direalisasikan oleh Bapak Surya. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih," kata Ketua Ikbal, Nazaruddin Tarigan, Senin (28/9).

Nazaruddin mengatakan mobil ambulance ini akan memberi manfaat bagi masyarakat Bangsal dan sekitarnya.

Sementara bagi Surya janji itu adalah hutang. Meskipun dirinya tidak berjanji kepada masyarakat Bangsal, namun dia mengaku tidak bisa terpisahkan dengan almarhum Taufan Gama Simatupang sehingga memiliki kewajiban untuk merealisasikan janji tersebut.

"Meskipun bukan saya yang berjanji tetapi saya memiliki kewajiban untuk merealisasikannya," ungkap Surya.

Dalam kesempatan itu Surya yang juga bupati non aktif mengajak masyarakat agar mensukseskan Pilkada 2020 dengan menggunakan hak suaranya.

"Mari kita sukseskan Pilkada serentak dengan menggunakan hak suara," ajak Surya.

Surya yang maju sebagai calon Bupati Asahan bersama Taufik ZA Siregar juga mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat agar pada 9 Desember nanti bisa tampil sebagai pemenang dalam Pilkada.

"Semoga kami bisa melanjutkan kepemimpinan ini," ungkapnya.

Bagi dirinya restu dan doa dari masyarakat sangat dibutuhkan, karena doa itu akan memberikan keberkahan bagi dirinya dan juga bagi pasangannya dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya.

"Tidak ada artinya kemenangan tanpa keberkahan," tukasnya.

(ALN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi