Adama Traore Akui Hanya Fokus Bermain Lebih Baik

Adama Traore Akui Hanya Fokus Bermain Lebih Baik
Adama Traore saat memberikan keterangan jelang pertandingan melawan Portugal. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Adama Traore, pemain yang luar biasa selama pertandingan persahabatan Spanyol melawan Portugal pada Rabu kemarin.

Atas penampilan mengesankannya beberapa orang bertanya-tanya apakah dia akan terbuka untuk kembali ke Barcelona, klub yang dia tinggalkan untuk pergi Inggris pada 2015.

Adama mengaku sudah banyak berbicara dengan Ansu Fati, jagoan Blaugrana yang juga masuk skuat La Furia Roja.

"Kami berbicara tentang segalanya, topik yang lebih umum karena saya telah berada di klub selama bertahun-tahun dan begitu pula dia," kata Adama dalam konferensi pers dilansir dari Marca, Kamis (8/10).

"Kami bertemu di akademi, kami berbicara tentang hal-hal yang harus dilakukan dengan tim, hal-hal yang kami alami bersama di Barcelona dan kami saling mengenal dengan baik. Bukan keputusan saya apakah akan cocok dengan Barcelona, mentalitas saya adalah bekerja setiap hari untuk menjadi lebih baik,” sambung Adama.

Ada beberapa momen dalam pertandingan Rabu malam saat Adama menunjukkan kecepatan dan kekuatannya, dan dia menyatakan belum pernah diuji dalam lomba lari 100 meter.

"Saya belum pernah diuji. Saya ingin, tetapi GPS memberi tahu saya dengan kecepatan yang akan saya lakukan di lapangan. Kadang-kadang itu mengejutkan saya, tapi itu gaya permainan saya,” ujarnya.

Frederic Kanoute telah terbuka dalam pendekatannya untuk mencoba dan meyakinkan pemain berusia 24 tahun itu untuk beralih kesetiaan dan bermain untuk Mali, tetapi pemain sayap itu mengungkapkan, belum mengadakan pembicaraan dengan mantan striker Mali itu.

"Saya tidak berbicara dengannya tentang tim nasional Mali. Saya bertemu dengannya ketika saya masih kecil, dia adalah pribadi yang besar di Mali, tapi saya tidak berbicara dengannya tentang masalah ini,” tuturnya.

Luis Enrique memiliki Adama di pinggiran skuad Barcelona- nya pada musim 2014-2015, tetapi jelas bahwa pelatih Spanyol saat ini adalah penggemar pemain Wolves.

"Dia meminta saya untuk melakukan yang terbaik, melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Saya hanya bisa berterima kasih atas kepercayaannya, [dan terhadap] stafnya, para dokter. Atas desakannya agar aku datang. Jika ada tiga lawan di dekat saya, itu berarti ada jalur bebas,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi