Dandim 0210/TU: Satgas TMMD Juga Merupakan Operasi Militer

Dandim 0210/TU: Satgas TMMD Juga Merupakan Operasi Militer
Letkol Czi Roni Agus Widodo memeriksa seluruh hasil pekerjaan fisik serta mengecek ketersedian kebutuhan logistik di lapangan. (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Tarabintang - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo, meninjau dan memantau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Desa Sihastoruan Kecamatan, Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Letkol Czi Roni Agus Widodo memeriksa seluruh hasil pekerjaan fisik serta mengecek ketersedian kebutuhan logistik di lapangan. Dandim 0210/TU meminta agar seluruh personel yang terlibat di lapangan tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas.

"Tetap semangat dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta jaga kesehatan. Perlu diingat Satgas TMMD juga merupakan operasi militer," ujarnya, Jumat, (9/10).

Letkol Czi Roni Agus Widodo yang sekaligus menjabat Kamandan Satuan Tugas (Dansatgas) berharap proses kegiatan dan pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga hasil dapat bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat.

"Semoga berbagai kegiatan TMMD yang kita laksanakan ini, baik fisik maupun non fisik nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi