Vasaka The Reiz Condo Medan Bagi-Bagi Jam Tangan Mewah Lagi

Vasaka The Reiz Condo Medan Bagi-Bagi Jam Tangan Mewah Lagi
Perwakilan pemenang acara undian Rolex virtual (kiri) dan pemenang (kanan) melalui platform zoom. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Siapa yang tak tahu proyek apartment Vasaka The Reiz Condo Medan. Apartemen mewah milik salah satu BUMN Karya ternama PT Waskita Karya Realty ini baru saja menggelar acara undian rolex virtual yang kedua kalinya dalam kurang dari satu bulan terakhir pada sabtu 10 oktober 2020.

Ternyata, pandemi virus corona Covid-19 ini tidak menyurutkan antusiasme para pembeli Vasaka The Reiz Condo Medan, “Ya antusiasme dari para pembeli apartment ini membuat kami harus mengadakan acara undian jam tangan mewah senilai ratusan juta Rupiah, Rolex, untuk yang kedua kali dalam satu bulan terakhir berturut-turut ini,” kata Marketing Partner dari apartment Vasaka The Reiz Condo Medan, Wani Angkar, dalam keterangan resmi diperoleh Analisadaily.com, Senin (12/10).

“Dalam acara ini ada 10 orang customer yang kami undi namanya, dan salah satu pemenangnya adalah customer kami dengan inisial E,” sambungnya.

Pihak PT Waskita Karya Realty, Kusuma Jaya, selaku Project Director proyek apartment Vasaka The Reiz Condo menambahkan, dalam masa pandemi seperti ini adalah waktu yang tepat untuk membeli dan berinvestasi properti, “Kami selaku pengembang memberikan berbagai macam kemudahan cara bayar, promo dan juga diskon yang menarik.”

“Selain itu, hal yang membuat para konsumen kami berebut untuk mendapatkan unit di apartment Vasaka The Reiz Condo ini adalah kami sudah memiliki Sertifikat Layak Fungsi (SLF). Hal ini menjadi nilai tambah untuk nilai jual property. Seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan SLF ini tidak mudah, dan tidak semua bangunan bisa mendapatkan,” tambahnya.

Serah terima lucky dip voucher belanja kepada pemenang oleh Marketing coordinator Vasaka The Reiz Condo Medan, Connie Fransiska (kanan) (Analisadaily.com/Istimewa)
Acara virtual yang diadakan melalui plartform zoom ini juga mengundang masyarakat umum untuk dapat menyaksikan secara live dengan cara mendaftarkan diri mereka ke WhatsApp Vaskaa The Reiz Condo di 081 1630 1328. Lalu pihak panitia acara mengirimkan link yang dapat mereka akses. Bagi para peserta dan penonton acara undian rolex 2.0 ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip voucher belanja senilai hingga 1 juta Rupiah untuk 2 orang pemenang.

“Untuk menjaga keabsahan acara ini secara hukum, kami selaku pihak pengembang juga turut mengundang saksi dari Dinas Sosial yaitu Amy Pratiwi, Pihak Notaris Belahim, dan juga pihak kepolisian Polsek Medan Barat, Bripka Prianda Kusuma dan Aiptu Hendry Silaen. Jadi acara ini sangat terjamin legalitasnya,” ujar Lidya Tamara selaku marketing communication PT Waskita Karya Realty.

Untuk promo special bulan oktober ini dalam rangka menyambut ulang tahun PT Waskita Karya Realty yang ke-6, apartment kelas premium ini menawarkan promo menarik yaitu hanya dengan Booking fee Rp 6 juta sudah dapat langsung menghuni apartment, dan juga 6 persen bunga KPA Fix selama 2 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi 061 4200 3333, atau kunjungi instagram Vasaka The Reiz Condo di @vasakathereizcondo dan juga website www.thereizcondo.com.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi