Bobby - Aulia Bertekad Kembalikan Kejayaan Kota Medan

Bobby - Aulia Bertekad Kembalikan Kejayaan Kota Medan
Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, saat bersilaturahmi bersama ibu-ibu pengajian Al Hidayah, di Paya Pasir, Medan Marelan, Rabu (14/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, menyampaikan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Kota Medan sebagai kota nomor 3 terbesar di Indonesia.

Bersama Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, ia ingin mengukir sejarah baru untuk Kota Medan yang lebih maju dan berkah.

"Setelah masa Bapak H Bachtiar Ja'far, tak ada lagi kejayaan dan kemajuan Kota Medan yang bisa dirasakan warga. Apalagi di kawasan Utara,” kata Aulia Rachman saat bersilaturahmi bersama ibu-ibu pengajian Al Hidayah di Paya Pasir, Marelan.

“Kami ingin mengukir sejarah itu. Untuk bisa dikenang oleh anak cucu kita kelak," sambungnya.

Aulia yang merupakan putra berdarah Melayu dari Medan Utara, melakukan kilas balik dan menceritakan kembali sejarah kejayaan dan kemajuan Kota Medan saat di pimpin oleh Wali Kota Medan sebelumnya Bachtiar Ja"far yang juga putra Melayu dari Medan bagian Utara.

"Banyak hal yang harus kami benahi untuk kota Medan, terlebih di Utara. Mulai dari persoalan banjir dan infrastruktur yang kurang mendapat perhatian oleh pemerintah kota," kata Aulia.

Pasangan penggagas #KolaborasiMedanBerkah Bobby - Aulia sangat fokus terhadap program kesehatan gratis untuk semua warga Medan. Pendidikan, agama dan pemerataan bantuan sosial untuk masyarakat.

"Saya dan Bobby tak mau banyak-banyak program. Apalagi sampai berjanji dan menipu orang lain. Kami berdua hanya ingin seluruh warga Medan ditanggung kesehatannya, seribu beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, dan peningkatan fondasi agama dengan mewajibkan anak SD harus bisa membaca Al-Quran," ujar Aulia.

Mendengar pemaparan program dan visi misi yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 2 itu, ibu-ibu pengajian Al Hidayah yang hadir merasa sangat senang dan mendoakan agar Bobby - Aulia terpilih pada kontestasi Pilkada Medan 9 Desember 2020.

"Kami mendoakan semoga pak Bobby - Aulia terpilih untuk memimpin kota Medan yang berkah," ucap Ibu Nur salah satu warga.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi