Peduli Sumut Komitmen Menangkan Bobby-Aulia

Peduli Sumut Komitmen Menangkan Bobby-Aulia
Peduli Sumut mendukung pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seluruh elemen peduli perubahan diajak bergandeng tangan dan mendukung pasangan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020.

Komitmen itu harus diwujudkan dengan terus bergerak dan mensosialisasikan visi misi Bobby-Aulia ke masyarakat.

“Sebenarnya ini bagian dari pergerakan dan komitmen kita mendukung pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia di Pilkada Medan,” kata Ketua Peduli Sumut Pdt Jansen Lase saat menyerahkan bantuan 1.000 pcs spanduk ke Sekretariat Bersama Relawan Bobby-Aulia, di Jalan Cik Ditiro Medan.

Kata dia, Karena sebelumnya, juga sudah dipasang spanduk di 21 kecamatan yang ada di Kota Medan.

Hadir diacara itu mantan anggota DPRD Medan, Landen Marbun SH, tokoh masyarakat Karo, Ir Thomas Purba, Jadi Pane SPd MM dan sejumlah pengurus Peduli Sumut.

Menurut Jansen, gerakan ini diinisasi langsung oleh tokoh masyarakat Sumatera Utara Dr RE Nainggolan dan Pdt R Bambang Jonan.

“Dan kita langsung berkordinasi dengan tokoh Kota Medan Bang Landen Marbun dan Thomas Purba untuk pemasangan spanduk pasangan Bobby-Aulia di titik-titik yang tidak dilarang untuk pemasangan spanduk paslon di Kota Medan,” tambah Jansen.

Sebagaimana diketahui, Peduli Sumut merupakan forum atau wadah diskusi para pimpinan lembaga Gereja, pimpinan Gereja, pimpinan Lembaga Keumatan Kristen serta para tokoh masyarakat Kristen Sumatera Utara.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi