Gubernur Bank Sentral India Shaktikanta Das Positif Covid-19

Gubernur Bank Sentral India Shaktikanta Das Positif Covid-19
Central Bank of India (Justdial)

Analisadaily.com, India - Gubernur bank sentral India, Shaktikanta Das, mengumumkan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Shaktikanta Das pejabat tinggi terbaru di India yang tertular Covid-19.

"Saya dinyatakan positif Covid-19. Tanpa gejala. Merasa baik-baik saja," cuitnya di Twitter, dilaporkan Reuters.

"(Saya) akan melanjutkan tugas selama isolasi. Aktivitas di RBI (Reserve Bank of India) akan berjalan seperti biasanya," tambahnya.

Dilansir dari Antara, Senin (26/10), banyak politikus kenamaan India, termasuk Menteri Dalam Negeri, Amit Shah, dan seperti aktor Amitabh Bachchan terbukti positif Covid-19, yang kini telah sembuh.

Sejauh ini lebih dari 7,8 juta orang di India terinfeksi Covid-19. Pandemi telah menelan 118.534 korban jiwa di negara terpadat kedua dunia tersebut. Sebelumnya Dewan Penelitian Medis India mengatakan, rata-rata warga India yang tinggal di perkampungan kumuh berisiko dua kali lipat terinfeksi Covid-19.

Namun, risiko itu terpapar menjadi empat kali lipat jika dibandingkan dengan warga yang tinggal di pedesaan, yang kepadatan penduduknya lebih rendah dengan lingkungan alam yang lebih menyehatkan dibandingkan kawasan perkampungan kumuh perkotaan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi