Kritik Ince Terhadap Pogba Hingga Menyuruhnya Pergi

Kritik Ince Terhadap Pogba Hingga Menyuruhnya Pergi
Paul Pogba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, mengatakan sudah waktunya bagi Paul Pogba pergi dari Old Trafford.

Gelandang berusia 27 tahun itu mulai jarang disertakan Ole Gunnar Solskjaer dalam starting line-up.

Terakhir kali Pogba tampil membela United ketika dikalahkan Tottenham Hotspur 1-6 awal Oktober lalu. Sementara dalam beberapa pekan terakhir, Solskjaer lebih memilih Fred dan Scott McTominay untuk mengisi lini tengah.

Menyikapi persoalan di tubuh mantan timnya, Ince menyebut Pogba menjadi 'masalah' bagi Setan Merah sejak kembali dari Juventus.

"Paul Pogba seharusnya berada di lapangan (melawan Chelsea), ini pertandingan yang sangat besar," kata Ince, dilansir dari SportsMole, Senin (26/10).

"Baginya duduk di bangku cadangan dan menonton, tanpa rasa tidak hormat, McTominay dan Fred bermain di posisinya, saya akan mengatakan, 'Saya pasti melakukan sesuatu yang salah jika saya tidak bisa masuk tim ini'," ungkapnya.

"Saya tahu dia mengalami cedera dan mungkin akan mencoba kembali nanti. Tapi saya pikir ini saatnya untuk pindah. Dia keluar dalam dua pekan terakhir dan mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid," sambung gelandang yang memperkuat MU periode 1989-95 itu.

"Saya pikir penampilannya sejak dia berada di sini tidak konsisten. Paul Pogba adalah pemain kelas dunia dan ketika dia pindah ke Old Trafford saya pikir, 'hebat', tapi semua yang dia lakukan adalah sebuah masalah," tegasnya.

"Para penggemar menentangnya dan sekarang Bruno Fernandes telah datang dan menunjukkan apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi pemain Manchester United. Dia telah tampil secara konsisten dan Paul Pogba belum melakukannya dan itulah mengapa dia menemukan dirinya di bangku cadangan," tukas Ince.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi